Senin, 01 September 2014

Alternative Download Dari 4shared Tanpa Harus Login Selain Link Generator 4server.info

Salam
lama gak ngeblog tiba-tiba kangen gara gara ada seorang kakek yang dateng minta bantuan bagaimana cara posting artikel di blog, semangat sekali orang ini, pikirku inilah orang tua yang peduli dengan generasi muda karena orang seperti itu bisa jadi pengawas atau setidaknya penyeimbang ulah brutal seperti kita.
em next ke judul ya cara ini tidak sengaja saya dapat ketika sering download firmware android dari MRCRAB.NET ok thx sebelumnya ya buat mrcrab panjenengan sangat membantu sekali meski banyak ads-nya hehehe..

mungkin ini sudah lama dan banyak yang tahu ya,nah bagi yang belum tahu ini triknya download file dari 4shared dengan cepat dan tanpa harus login juga tak perlu waiting for downloading, alternatif link generator selain www.4server.info atau link generator yang lain, langsung contoh link 4shared ini
www.4shared.com/zip/w1YXtGC7ba/Xperia_S_LT26i_Stock_Rom_v62B0.html
maka akan muncul seperti gambar dibawah

lalu ubah url dari depan yaitu hapus www.4shared.com ganti dengan link generator www.id4share.com contoh

www.id4share.com/zip/w1YXtGC7ba/Xperia_S_LT26i_Stock_Rom_v62B0.html
maka lakukan dial enter otomatis akan direct seperti gambar dibawah


scool kebawah dan tinggal klik link downloadnya



nah bisa kan meski via operamini


generator ini work disemua browser hp maupun pc seperti operamini,opera mobile,mozila,aurora,nightly,crome,internet explorer,safari,simonkey,komodo,ucbrowser,yandex browser etc. Dan inilah generator karya anak bangsa indonesia. Ini adalah link generator yang sering saya pakai karena gampang dan mudah pause/resume via idm, sebenarnya ada juga aplikasi downloadernya untuk android yang sudah rooted,mungkin lain waktu bisa kita posting.

wassalam

6 komentar:

  1. If you are an entrepreneur or wish to start your ride-hailing business online, We provide a white label uber clone app development solution for you. Uber Clone Script is a ride-hailing app solution that allows a company to launch its online ride-booking support. It supports customers to find rides as per their convenience. When they place an order, you can allow riders to book by the hour and make multiple stops.

    BalasHapus
  2. Omninos is an ISO 9001 certified mobile app development company, backed by a strong workforce of 300+ experts providing highly proficient mobile app development services of any complexity with incredible competence. It is also the Best IPad Application Development Company in Chandigarh.. Omninos is a unique iPad application Development organization driven by Mac capable iPad app designers that are known for building the finest app.

    BalasHapus
  3. Are you willing to get TikTok Clone APP developed for your own business? You must be pleased to know that Omninos Solutions is Providing you a great opportunity to get developed a clone APP. Omninos Solutions is one of the best APP development Companies that give the services at the cheapest prices.

    BalasHapus